Jangan sia-sia menderita sakit kronis

Sebagai seorang penderita nyeri kronis sendiri, didiagnosis dengan cakram hernia di punggung bawah saya, bersama dengan penyakit degeneratif cakram tulang, saya telah belajar banyak tentang bagaimana rasa sakit kronis dirawat, atau saya harus mengatakan tidak diobati. Ini adalah fakta yang menyedihkan karena berbagai alasan, bahwa rasa sakit kronis semakin berkurang. Terlalu banyak orang Amerika yang menderita kesakitan. Setelah bertahun-tahun rasa sakit saya hilang, saya telah belajar beberapa hal yang ingin saya bagikan.

Pertama-tama, ada stigma yang terkait dengan pasien yang mencari pengobatan untuk nyeri kronis. Dokter ragu-ragu tentang jenis perawatan apa yang terbaik. Dari terapi fisik, bio-umpan balik, pelemas otot, steroid, antiinflamasi, obat bebas, hingga obat pereda nyeri narkotika. Khususnya ketika menggunakan obat penghilang rasa sakit narkotika, tampaknya dokter melakukan yang terbaik untuk kepentingan diri mereka sendiri, bukan demi kepentingan terbaik pasien. Ini telah terjadi karena peraturan pemerintah, penyalahgunaan narkotika, pengalihan, kecanduan pasien & dokter yang tidak mengerti rasa sakit.

 Tentunya jika seseorang tidak memiliki diagnosis nyeri kronis, dan perawatan lain lebih cocok, itu harus menjadi tindakan. Tetapi di sisi lain, jika setiap perawatan lain telah dicoba, penderita nyeri kronis harus memiliki hak untuk obat nyeri narkotika. Sebelum saya menemukan seorang dokter yang akhirnya memahami rasa sakit saya, saya merasa seperti pecandu narkoba, saya merasa seperti tidak percaya pada komunitas medis ketika saya memberi tahu mereka bahwa saya sakit. Penderita nyeri didiskriminasi dengan luar biasa. Saya berdedikasi untuk memberi informasi sebanyak mungkin bahwa orang-orang benar-benar menderita rasa sakit yang tidak perlu, dan berdedikasi untuk membantu mereka yang menderita.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>